4 Artis Cantik Korea Ini Rela Telanjang di Depan Kamera Tanpa Malu

Artis Korea amat dikenali dengan wajah yang gebu, cantik dan cute. Maklum sajalahkan, tubuh seksi dan wajah lembut dan sempurna di kalangan mereka memang sudah menjadi ciri khas setiap artis korea.

Tetapi kali ini yang agak mengujakan dunia hiburan adalah kebanyakkan dari artis Korea kebelakangan ini rela tampil tanpa seurat benang di depan kamera seakan ingin mencabar pandangan lelaki.

Siapa sahaja artis Korea yang rela memperlihatkan bentuk indah tubuhnya di kamera?


Yoon Eun Hye
Nama Yoon Eun Hye popular dikenali di Malaysia setelah beliau membintangi drama Princess Hours pada tahun 2007. Namun, siapa sangka pelakon wanita ini yang memulai kariernya sebagai anggota girlband itu rela tampil tanpa sehelai benang di depan kamera. Yoon Eun Hye pernah melalui sesi fotografi majalah tanpa pakaian.



Ga In
Di beritakan Sejak bergabung dalam girlband Brown Eye Girl, Ga In memang sudah memiliki aura seksi. Dia juga rela tampil tanpa busana di depan kamera.



Hyuna


Penampilan seksi dan nakal nampaknya sudah sebati dalam diri Hyuna. Selain dia dikatakan memiliki suara yang bagus, bekas anggota girlband 4Minute itu juga memiliki tubuh yang ideal sebagai seorang wanita. Wanita berusia 24 tahun itu rela mempamerkan tubuh seksinya di depan kamera. Seperti dalam album solonya beberapa waktu lalu, Hyuna terlihat hanya menutupi bahagian atas tubuhnya dengan sebuah buku.

Jessica Jung




Jessica Jung mulai dikenal ketika masih menjadi anggota girlband SNSD. Jessica rela tampil topless untuk sebuah majalah fasyen terkemuka. Dalam posenya, Jessica Jung terlihat menutupi bahagian payudara menggunakan kedua tangannya.

Sumber : Kapan Lagi

Sumber : kaki share
loading...
loading...
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment
LIKE,SHARE PAGE DAN KLIK (X) UNTUK BACA Button Close